Review Hotel Neo+ Awana Yogyakarta

Sumber foto: booking.com
Halo Travelers!
Hari ini aku mau ngereview dan berbagi pengalaman aku selama menginap di salah satu hotel di Yogyakarta yang pastinya nyaman untuk liburan atau perjalanan bisnis kamu nih. Semua yang aku review ini berdasarkan pengalaman pribadi dan jujur apa adanya 😊 Oke Lets Go Start It!

Hotel Neo+ Awana adalah salah satu hotel bintang tiga yang ada di Yogyakarta. Sebenernya kalau menurut aku pribadi Neo+ Awana ini udah pantes jadi hotel bintang empat 😀. Lokasi hotel ini berada di Jalan Mayjend Sutoyo No.52, Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55143, Travellers cek aja di Gmaps.



Hotel ini memiliki lokasi yang lumayan strategis, dikelilingi oleh tempat wisata lokal yang terkenal di Yogyakarta. Kira-kira perlu waktu 5 menit ke Alun-Alun Kidul, 10 menit ke Istana Air Tamansari, 5 menit ke jalan Prawirotaman, 15 menit ke Kebun Binatang Gembiraloka dan 30 menit menuju Bandara Adisucipto.

Waktu aku menginap di hotel ini kebetulan bukan musim liburan, jadi nggak terlalu rame dan harganya juga nggak terlalu mahal. Seperti biasa, aku pesan di situs booking online karena lebih cepat, mudah dan harganya juga cenderung lebih murah. Kemarin aku pesan di tipe kamar Standart dengan harga permalamnya 380.000an. Hotel ini punya tiga tipe kamar yaitu, Standart, Superior dan Suite. Fasilitasnya juga pasti akan beda-beda nih Travellers, tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget kamu aja 😀. Untuk waktu check in nya seperti biasa, jam 2 siang dan waktu check out nya jam 12 siang. Waktu aku nginap di Neo+ Awana, nggak ada diminta deposit kunci sama pihak hotel tapi untuk jaga-jaga aja jangan lupa bawa uang cash minimal 100.000 ya.

Sumber foto: booking.com
Fasilitas yang ditawarkan oleh Neo+ Awana ini lengkap banget, mereka punya parkir yang luas, kolam renang, restaurant, ruang rapat, WIFI, dll. Di depan gerbang hotel Neo+ Awana ini banyak banget becak yang mangkal, jadi kalau kamu mau jalan-jalan bisa banget naik becak dan pastinya lebih asik deh. Waktu aku nginap disini, aku nggak sempat untuk berenang dan nggak pesan kamar yg include breakfast juga jadi nggak bisa ngereview banyak nih 😞. Tapi jangan khawatir, karena di sekitar hotel ini lumayan banyak rumah makan yang enak dan harganya juga terjangkau lho Travellers.

Sumber foto: booking.com
Fasilitas yang aku dapat di tipe kamar yang aku pesan adalah Wifi, Coffe atau Tea Maker, Free 2 botol air mineral, alat-alat atau perlengkapan mandi, hairdryer, dan sandal hotel. Kamarnya bener - bener nyaman dan bikin betah deh, memang sepadan antara uang yang dikeluarkan dengan fasilitas yang aku dapatkan saat menginap di hotel ini. Nah, satu lagi yang jadi nilai plus adalah mereka menyediakan minimarket yang tepat berada di depan lobby hotel, jadi nggak perlu jauh-jauh misalnya Travellers cari sesuatu. 

Dari segi pelayanan dan kebersihan hotel ini bener-bener bagus, receptionist dan staff nya juga ramah dan sopan. Bener-bener di service dengan baik. Kebersihan kamar dan setiap ruangan dari Neo+ Awana nggak usah diragukan lagi lah yaa 😀 aku suka banget. Aku kasih nilai 4/5 untuk Neo+ Awana, overall aku suka sama pelayanannya, kamarnya, dan kebersihannya. Aku bakalan merekomendasikan Travellers yang mau jalan-jalan ke Jogja atau lagi perjalanan bisnis, dekat dengan warung makan dan akses ke tempat wisata nggak jauh disini tempatnya. 

Sebagai bonus, aku kasih video jalan jalan keren di jogja nih, siapa tau bisa jadi referensi buat liburan kalian nanti, langsung tonton aja video di bawah ini travelers.



Segitu aja review dari aku, jangan lupa komen dan follow untuk informasi yang lainnya. Happy Holiday Travellers!

No comments:

Powered by Blogger.