Review Lynn Hotel by Horison Yogyakarta

Sumber foto: booking.com
Halo Travellers!
Hari ini aku mau ngereview dan berbagi pengalaman aku selama menginap di salah satu Hotel di Yogyakarta yang pastinya nyaman untuk Liburan kamu nih. Semua yang aku review ini berdasarkan pengalaman pribadi dan jujur apa adanya 😊 Oke Lets Go Start It!

Setelah beberapa hari kemarin aku ngereview Hotel D'Kayon, hari ini aku juga mau review satu hotel lagi yang bisa dibilang anaknya atau saudaranya hotel Horison nih yaitu, Lynn Hotel By Horison. Hotel ini berlokasi di Jl. Jogokaryan No.82, Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55143.



Untuk menuju ke Hotel ini sangat mudah Travellers, kalau dari Keraton Jogja atau Taman sari kira-kira 10 menit (kalau nggak macet), untuk ke daerah Jalan Malioboro kira-kira sekitar 15 menit. Hotel ini memang bisa dibilang berada di lokasi pusat perhotelan.

Untuk fasilitas di Lynn Hotel by Horison ini juga nggak perlu anda ragukan lagi. Fasilitasnya sangat lengkap dan bisa membantu Travellers. Kamu akan mendapatkan layanan kamar 24 jam, cleaning service, rental sepeda, parkir area yang luas, business center. Kolam renang dengan pemandangan yang nyaman, banquet hall, restaurant dengan makanan khas Indonesia, conference room yang luas dan sebagainya. Untuk fasilitas olahraga di Lynn Hotel by Horison ini memang belum ada. Mereka hanya memiliki kolam renang saja. Sama seperti Hotel pada umumnya, Travellers bisa menikmati fasilitas wifi gratis sepuasnya. Bahkan di kamar pun, anda tetap bisa menikmati fasilitas wifi yang cepat. Hotel ini mempunyai lahan parkir yang luas, nggak jarang juga nih Travellers banyak banget rombongan study tour dari kantor atau sekolah-sekolah yang menginap di Hotel ini.

Sumber foto: agoda.com
Waktu aku nginap di Hotel ini, aku pesan di tipe kamar superior room only. Harga kamarnya sekitar 300.000an , sedangkan untuk yang termasuk sarapan kemungkinan 350.000an. Jumlah kamar di Lynn Hotel by Horison ini ada 112 kamar yang terdiri dari berbagai type (Superior Room Only, Superior with Breakfast, dan Deluxe). Fasilitas yang didapat itu ada TV dengan Channel yang lumayan lengkap, wifi, peralatan mandi, free 2 botol air mineral, coffe atau tea maker, hairdryer, shower, air panas, AC, telepon dan lainnya. Travellers juga bisa request untuk dapat pemandangan kolam renang dari jendela kamar lho.

Sumber foto: backpacktor.com
Dengan desain ruangan yang modern, membuat kenyamanan lynn hotel jogja semakin bagus. Dari hotel ini Travellers bisa berkunjung ke berbagai tempat wisata yang menarik. Seperti taman sari, museum sonobudoyo, taman pintar, kraton jogja, benteng vredeburg, jalan malioboro, stasiun kereta tugu, monument tugu dan lainnya. untuk menuju ke tempat tersebut, kamu bisa naik becak yang ada di depan Hotel. Dari segi kebersihan dan pelayanannya bener-bener bagus, walaupun hotel ini Hotel yang sudah cukup lama didirikan tetap aja bangunan dan fasilitasnya masih bagus dan bikin nyaman. 

Lynn Hotel ini aku kasih nilai 3,5/5. Secara keseluruhan hotel ini bener-bener bagus. Receptionist dan seluruh staff nya juga ramah banget ❤️. Kalau Travellers lagi cari-cari Hotel yang nyaman, nggak terlalu jauh dari pusat kota dan tenang di sini tempatnya. Hotel ini sukses bikin aku nggak bisa move on dan pengen kesini lagi. Antara harga yang dibayarkan dan fasilitas yang kita dapat bener-bener sepadan.

Sebagai bonus, aku kasih video jalan jalan keren di jogja nih, siapa tau bisa jadi referensi buat liburan kalian nanti, langsung tonton aja video di bawah ini travelers.



Segitu aja Review dari aku, jangan lupa komen dan difollow untuk informasi yang lainnya. Happy Holiday Travellers!

2 comments:

Powered by Blogger.