Review Best City Hotel Yogyakarta

Sumber foto: traveloka.com
Halo Travellers!
Hari ini aku mau ngereview dan berbagi pengalaman aku selama menginap di salah satu Hotel di Yogyakarta yang pastinya nyaman untuk Liburan kamu nih. Semua yang aku review ini berdasarkan pengalaman pribadi dan jujur apa adanya 😊 Oke Lets Go Start It!

Hotel yang satu ini adalah hotel yang baru banget dibangun Travellers. Hotel yang terletak di Jalan Tentara Pelajar No.17, Bumijo, Jetis, Bumijo, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55231.



Nama Hotel ini adalah Best City, kira-kira beneran Best nggak yaa? 😀. Hotel ini nggak terlalu jauh jaraknya dari Tugu kira-kira 0,82 KM dan kalau ke Malioboro sekitar 1 km lah. Hotel ini lokasinya lumayan strategis, karena akses ke Malioboro, Tugu Jogja, Stasiun Tugu Jogja juga nggak begitu jauh. Tapi untuk cari makan atau kemana-kemana memang harus pakai mobil atau motor. Dari segi bangunan, memang Best City Hotel nggak terlalu besar dan lahan parkirnya agak kecil. Mungkin memang ditujukan untuk orang-orang yg pakai kendaraan pribadi yang mau liburan atau perjalanan bisnis.

Sumber foto: pegipegi.com
Seperti biasa, saat aku nginap disini atau di hotel apapun selalu pesan lewat situs booking online nih Travellers. Selain harganya lebih murah dan banyak diskon, pesan di situs Booking online juga lebih simple dan cepat daripada pesan di Hotelnya langsung. Tapi itu balik lagi ke Travellers yaa, kalau memang suka pesan di Hotel its oke 😊. Waktu itu, aku dapat harga 250.000an permalam sudah include breakfast. Kemungkinan kalau pesan di Hotelnya secara langsung bisa 300.000-400.000an, soalnya aku belum pernah pesan di Hotelnya secara langsung.

Fasilitas yang disediakan oleh Best City Hotel tergolong standar yaitu AC di setiap kamar, Parkir, Keamanan 24 jam, Lift pastinya, Restaurant dan WIFI. Mereka memang tidak menyediakan Swimming Pool. Untuk layanan antar jemput ke Bandara atau Stasiun sepertinya belum ada atau masih dalam proses pengurusan. Untuk Hotel dengan harga yang cukup murah memang fasilitas yang disediakan sudah cukup baik.

Sumber foto: pegipegi.com
Best City punya 2 tipe kamar nih Travellers, yaitu tipe Superior Twin dan Superior Double (untuk tipe kamar suite atau deluxe aku kurang tau, karena di situs booking online nggak ada). Fasilitas yg tersedia di dalam kamar ada Coffe/Tea Maker, Free 2 botol air mineral, Alat-alat mandi, sandal hotel dan Wifi. Kebersihan kamar Best City Hotel juga cukup baik dan nyaman. Tapi, aku pernah menginap untuk yang kedua kalinya sabun dan tissue toiletnya belum diganti sama room service nya nih, seharusnya mereka lebih teliti untuk melakukan pengecekan kamar.

Dari segi pelayanan, hotel ini cukup baik walaupun belum spesial banget sih 😀 yaa not bad lah dan harus di tingkatkan lagi. Over all, Best City aku kasih nilai 2,9/5. Dari segi fasilitas cukup baik untuk hotel yang termasuk low budget, aku bakalan merekomendasikan Travellers yang mau jalan-jalan atau perjalanan bisnis di Jogja dengan budget Hotel yang lumayan murah tapi fasilitas dan kamarnya nyaman di sini tempatnya. Oh iya, makanan yang disajikan saat Breakfast cukup baik, mereka menyediakan nasi, lauk, kerupuk, aneka sambal, buah, jus, roti dan sereal. Tapi aku saranin kalau Travellers mau sarapan mendingan sekitar jam 7 pagi aja biar pilihan makanannya masih banyak 😀

Sebagai bonus, aku kasih video jalan jalan keren di jogja nih, siapa tau bisa jadi referensi buat liburan kalian nanti, langsung tonton aja video di bawah ini travelers.


Segitu aja Review dari aku, jangan lupa komen dan difollow untuk informasi yang lainnya. Happy Holiday Travellers!

No comments:

Powered by Blogger.