Review D'Kayon Hotel Yogyakarta

Sumber foto: booking.com
Halo Travellers!
Hari ini aku mau ngereview dan berbagi pengalaman aku selama menginap di salah satu hotel di Yogyakarta yang pastinya nyaman untuk Liburan kamu nih. Semua yang aku review ini berdasarkan pengalaman pribadi dan jujur apa adanya 😊 Oke Lets Go Start It!

Modern dan minimalis, itu adalah first impression aku saat pertama kali menginap di hotel ini. Yapp hotel ini memang punya lahan yang nggak begitu luas Travellers, jadi dibuat lebih minimalis dan modern tentunya. Dari tampilan luarnya sih oke banget, aku tiba-tiba excited banget karena dibandingkan hotel-hotel yang ada di sekitarnya D'Kayon (dulu namanya Midtown  Xpress) ini termasuk hotel yang lebih baik lah dari segi bangunan karena dia lebih baru dan modern tentunya. Lokasi hotel ini ada di Jl. Cenderawasih No.19, Caturtunggal, Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, bisa dibilang ada di pusat kota  dekat dengan Mall, tempat belanja, Distro-distro dan makanan tentunya jadi nggak bakal susah untuk cari makanan atau buat Travellers yang mau ke Mall gitu kann 😀



Untuk fasilitas hotel sebenernya nggak beda jauh dengan hotel yang pernah aku review sebelumnya yaitu area parkir tapi nggak terlalu luas karena memang lahan hotelnya yang nggak begitu besar, Untuk dikamarnya sendiri juga pasti ada WIFI, Alat-alat mandi, 2 botol air mineral Free, Coffe/Tea Makker, TV Kabel dengan channel yang lumayan lengkap, Shower, Toilet duduk dan yang aku paling suka adalah kasurnya yang empuk banget jadi bikin nyaman dan nggak mau pulang 😂. Tipe kamarnya juga macam-macam nih Travellers, ada Twin Room dan King Room harganya juga pasti beda.

Sumber foto: traveloka.com
Kebersihan Hotel ini cukup baik, karena memang kamarnya bersih, wangi, AC nya juga terawat jadi selalu dingin. Mungkin karena Hotelnya lumayan baru juga kali ya. Untuk range harga lagi-lagi relative nih Travellers, tergantung kapan kamu menginap di Hotel ini. Jadi kemarin aku nginep di Hotel ini saat liburan gitu, jadi banyak wisatawan dan rame lah pokoknya, untuk nyari kamar Hotel yang nyaman itu hampir susah banget di Jogja. Untungnya aku nemu Hotel yang super nyaman ini, kemarin aku booking di situs booking online (Seperti biasa 😀) dan aku dapet harga sekitar 300.000an include breakfast. Untuk waktu sarapannya itu di mulai dari jam 6  sampai 10 pagi. Makananya juga lumayan enak dan lengkap, ada nasi goreng, aneka lauk, sambal, jus, Tea and Coffee, Roti, Sereal, Buah dan lain-lain. Seperti review aku sebelumnya, untuk harga hotel yang kita dapet itu relative karena waktu kedatangan kita (musim liburan atau engga), pastinya Travellers juga bisa pesan di Hotel secara langsung atau situs booking online.

Pelayanan di hotel ini juga cukup memuaskan, dari receptionist, petugas kebersihan dan keamanan yang ramah. Sesuai lah dengan apa yang kita bayar, fasilitas, makanan dan kebersihannya. Yang aku suka dari hotel ini itu kamarnya yang bersih, tenang dan ga terlalu besar room nya bener bener nyaman deh suasananya. Selain itu, lokasi Hotel nya juga strategis untuk cari makanan dan dijamin nggak akan kelaperan deh. Kalau ke Malioboro memang lumayan jauh, dan perlu macet-macetan dulu apalagi kalau musim liburan.

Aku kasih nilai 3/5 untuk hotel ini. Untuk harganya yang cuman 300.000an dan fasilitas yang didapat seneng banget sih. Tapi sayangnya memang lahan parkirnya agak kecil jadi kalau lagi rame susah banget parkirnya dan belum ada kolam renangnya nih. Midtown Xpress bakalan jadi rekomendasi aku buat Travellers yang mau liburan ke jogja yang bakalan susah untuk dilupain.
Segitu aja Review dari aku, jangan lupa untuk di komen dan di Follow untuk informasi yang lainnya. Happy Holiday Travellers!

Sebagai bonus, aku kasih video jalan jalan keren di jogja nih, siapa tau bisa jadi referensi buat liburan kalian nanti, langsung tonton aja video di bawah ini travelers.


No comments:

Powered by Blogger.